Minggu, 19 April 2015

8 Cara untuk Simpan Kompleksi Anda Sementara Terbang 2

    Perhatikan diet Anda. Makanan yang tinggi lemak, gula, dan garam dehidrasi ke seluruh tubuh, dan dapat menyebabkan peradangan pada kulit. Memilih untuk makan makanan yang sehat, dan mengambil buah segar untuk makanan ringan di mana saja. Hindari alkohol dan kafein saat bepergian seperti ini dapat mengeringkan sistem anda. Mengambil botol air dan minum sering. Jangan biarkan tubuh Anda mengalami dehidrasi karena hal ini dapat mengeringkan kulit Anda, juga.
    Pak benar. Ambil krim tangan, krim wajah, hydrating kabut, dan lip balm dengan Anda. Pastikan semua berada di bawah 3,4 ons sehingga Anda bisa mendapatkan melalui keamanan. (Untuk yang bagus, pelembab-perjalanan berukuran untuk tangan dan bibir, cobalah CV Skinlabs Restorative Balsem Kulit.) Kemudian sering berlaku saat bepergian-lebih sering daripada biasa.
    Gunakan sedikit makeup. Pengering kulit Anda, semakin tinggi resiko makeup Anda terlihat merata dan kering. Hindari yayasan berat dan bubuk. Gunakan pelembab bergizi dan mungkin BB atau CC cream (ini lebih pelembab dari yayasan lain), maka jangan ragu untuk menggunakan krim atau non-pengeringan eye shadow lainnya, dan pelembab lip gloss atau berwarna balm. Hal ini membuat kulit wajah Anda bebas untuk pelembab ekstra saat bepergian. Berpikir dua kali tentang maskara karena dapat dijalankan jika mata Anda kering dan mulai robek, atau noda kulit Anda jika Anda tertidur. Untuk bangun bulu mata, mencoba produk bulu mata yang bersih yang melembabkan bulu mata tetapi meninggalkan tidak ada warna. Jika Anda memiliki pertemuan setelah mendarat, mengambil tas makeup kecil dengan Anda dan menempatkan wajah Anda di dalam kamar kecil karena Anda mendapatkan dekat dengan tujuan Anda.
    Pastikan Anda memiliki hydrating kabut yang tepat. Air biasa spritzed di wajah Anda mungkin merasa baik selama penerbangan yang panjang, tapi itu benar-benar membuat kulit Anda lebih kering secepat itu menguap, kecuali jika Anda meletakkan pelembab pada segera sesudahnya. Coba semprot bergizi sebaliknya, dengan pelembab bahan di dalamnya. Itu lebih mungkin untuk meninggalkan kulit Anda merasa nyaman, tidak kering. Jika Anda mengikuti dengan pelembab pada kulit basah, Anda akan tetap terhidrasi untuk lebih lama.
    Melindungi. Pastikan Anda masih menggunakan tabir surya untuk melindungi dari sinar UV yang merusak. (Pilih opsi yang lebih aman seperti zinc oxide atau titanium dioxide.) Jendela Pesawat tidak menyaring cahaya ini, sehingga Anda masih rentan, dan bahkan lebih dekat dengan matahari ketika terbang di 30.000 kaki. Selain itu, kulit Anda lebih terkena radiasi pada ketinggian ini, jadi pertimbangkan untuk menggunakan pelembab yang mengandung antioksidan alami seperti vitamin E, vitamin C, bahan-bahan tanaman, dan minyak alami seperti jojoba dan zaitun.
    Matikan blower udara. Kecuali Anda benar-benar hangat atau prihatin tentang menghirup kuman dari orang-orang di dekat Anda, matikan blower udara di atas kepala Anda. Ini sangat pengeringan untuk kulit Anda dan mata.
    Menempatkan hanya tangan yang bersih dan jari pada wajah Anda. Tangan Anda penuh dengan minyak, bakteri, dan kuman. Jika Anda menyentuh wajah Anda tanpa mencuci mereka segera sebelumnya, Anda akan mentransfer bug ini untuk kulit Anda, meningkatkan risiko jerawat dan infeksi. Bila Anda ingin menerapkan pelembab, cuci tangan Anda terlebih dahulu, baik dalam toilet pesawat atau dengan antibakteri pelembab menghapus.



http://www.drfranklipman.com/8-ways-to-save-your-complexion-while-flying/


0 komentar:

Poskan Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.