Sabtu, 18 April 2015

8 Cara untuk Simpan Kompleksi Anda Sementara Terbang 1

Menurut Biro Statistik Transportasi, semakin banyak orang yang mengambil ke langit setiap hari. Jumlah penumpang pada penerbangan AS dan penerbangan maskapai asing AS meningkat 1,3 persen pada 2012 dari tahun 2011. Lebih khusus, 815.300.000 penumpang dijadwalkan terbang pada penerbangan AS dan maskapai penerbangan asing yang melayani Amerika Serikat pada tahun 2012.

Itu banyak waktu udara, dan air time membuat kekacauan pada kulit Anda. Siapa pun yang melakukan perjalanan untuk setiap jumlah waktu di pesawat terbang mungkin telah mengalami bahwa kering, perasaan yang ketat di wajah dan tangan. Yang berasal dari udara daur ulang, yang rendah kelembaban dan cenderung menghisap kelembaban dari kulit, meninggalkannya kering dan pecah-pecah dan dehidrasi. Beberapa orang mengalami gejala yang lebih buruk, termasuk gatal-gatal, mengelupas, dan kemerahan.

Untungnya, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi efek ini, sehingga Anda dapat tiba di tempat tujuan Anda nyaman dan tampak berseri-seri.
Bagaimana kering Airplane Kulit?

Ahli perawatan kulit Renée Rouleau diselidiki masalah ini untuk dirinya sendiri. Dia mencatat bahwa setiap kali Anda berada di daerah seperti pesawat terbang yang memiliki kelembaban rendah, udara menarik kelembaban dari kulit Anda, pengeringan keluar. Dia ingin melihat seberapa serius dampak yang, jadi dia mencoba eksperimen sendiri.

Renée diisi topi obat kumur setengah kecil dengan air dan menuangkannya ke 100% katun T-shirt, maka waktu-dicap dengan catatan lengket. Dia menunggu sampai tempat air telah hilang, dan waktu dicap lagi. Dia melakukan ini sekali dalam sebuah kamar hotel di Boston pada 50 derajat Desember hari yang cerah, dan sekali di 32.000 kaki di atas pesawat terbang.

Hasil? T-shirt mengambil 1 jam dan 27 menit untuk mengeringkan di hotel, tetapi hanya 24 menit untuk mengeringkan saat di pesawat.

"Saya benar-benar terkejut," katanya. "Percobaan saya memperkuat bagaimana hal itu sangat penting untuk memberikan perhatian khusus untuk kulit Anda."

8 Tips untuk Perawatan untuk Kulit Sementara Terbang

Untuk menjaga kulit Anda dari penderitaan seperti itu t-shirt, cobalah tips ini:

    Siapkan. Malam sebelum penerbangan Anda, dengan lembut mengelupaskan kulit Anda dan kemudian oleskan masker pelembab. Pengelupasan kulit membantu membersihkan semua sel-sel kulit yang mati sehingga kulit Anda dapat menerima kelembaban, dan kemudian sangat hidrat kulit Anda memungkinkan topeng untuk menembus. Memeriksa posting blog ini untuk buatan sendiri pelembab masker resep bagus. Dan ingat-Anda kulit tubuh dapat menderita kekeringan juga, jadi ini akan menjadi saat yang tepat untuk melakukan beberapa menyikat kulit kering, diikuti oleh krim tubuh bergizi.

http://www.drfranklipman.com/8-ways-to-save-your-complexion-while-flying/

0 komentar:

Posting Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.