Senin, 20 April 2015

10 Cara humidifier yang Meningkatkan Kesehatan Anda, kulit, dan Rumah Tangga Musim Dingin ini 1

Udara musim dingin adalah udara kering. Humidifier menempatkan kelembaban kembali ke udara, yang dapat menciptakan banyak manfaat bagi Anda dan keluarga Anda.

Sebuah studi tahun 2013, misalnya, menunjukkan bahwa peningkatan tingkat kelembaban 43 persen atau di atas secara signifikan mengurangi kemampuan virus di udara menyebabkan infeksi flu. Bahkan, dalam lingkungan kelembaban rendah, 70-77 persen dari virus bisa menularkan penyakit melalui batuk, tapi ketika kelembaban meningkat menjadi 43 persen atau lebih, jumlah tersebut menurun menjadi hanya 14 persen.

Sebuah studi 2009 sebelumnya menunjukkan hasil yang sama, dengan kelembaban membatasi penularan virus influenza.

Mendapatkan humidifier dapat membantu Anda menghindari sakit musim dingin ini, tetapi juga dapat memberi Anda lebih lembut, kulit lebih bercahaya, dan bahkan membantu melestarikan furnitur kayu Anda yang sesungguhnya.
10 Manfaat Menggunakan humidifier

    Mengurangi risiko infeksi. Virus dan bakteri tidak dapat melakukan perjalanan serta di udara lembab. Sebuah humidifier bisa berarti perbedaan antara mendapatkan flu musim dingin ini dan tetap sehat.
    Lembut, kulit lebih hidup. Dingin, kering Sap udara kelembaban dari kulit Anda, yang menyebabkan semua jenis masalah, termasuk kekeringan, kusam, mengelupas, dan penuaan dipercepat. Sebuah humidifier dapat membantu mencegah semua efek merusak, dan membantu Anda mempertahankan bersinar, terlihat bersemangat untuk semua pihak liburan Anda dan kumpul-kumpul.
    Sinus nyaman. Anda tahu bahwa kering, perasaan yang ketat Anda dapatkan di hidung di musim dingin? Bahkan jika Anda tidak memiliki dingin (itu lebih buruk ketika Anda melakukan), udara dingin dapat mengeringkan sinus Anda, menurunkan daya tahan tubuh terhadap bakteri dan virus. Tidur dengan humidifier dan bangun dengan hidung dan tenggorokan lebih nyaman!

http://www.drfranklipman.com/10-ways-a-humidifier-improves-your-health-skin-and-household-this-winter/

0 komentar:

Posting Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.