Rabu, 22 April 2015

10 Cara untuk Mengurangi pajanan Anda ke Racun di Hair Salon Produk 1

Pada Juli 2013, sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Environmental Health Perspectives melaporkan bahwa wanita dengan tingkat tertinggi "phthalates" dalam urin mereka dua kali lebih mungkin untuk memiliki diabetes dibandingkan dengan mereka yang terendah.

Phthalates adalah bahan kimia yang digunakan untuk membuat plastik, dan mereka juga sering terjadi pada wewangian dan produk perawatan pribadi seperti hairspray. Anda mungkin terkena bahan kimia ini setiap hari dari produk yang Anda gunakan, dan terutama ketika Anda pergi ke salon untuk memiliki rambut Anda lakukan.

Bahkan, kita menemukan bahwa salon rambut hub utama untuk sejumlah bahan kimia beracun yang mungkin memiliki efek negatif pada kesehatan manusia. Pewarna rambut, misalnya, mengandung quaternium-15, yang merupakan formaldehida-releaser; phenylenediamine (PPD), yang mungkin karsinogenik; dan etoksilat alkylphenol (kera), pengacau hormon potensial.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology menyatakan, "Beberapa studi menunjukkan bahwa bahan kimia beracun dalam produk rambut dapat diserap melalui kulit kepala dalam jumlah yang cukup untuk meningkatkan risiko efek kesehatan yang merugikan pada wanita ...."

Pekerja salon adalah yang paling berisiko, karena mereka terkena bahan kimia ini setiap hari. Seperti baru-baru 2011, para peneliti di Cancer Prevention Institute of California dan Pelayanan Kesehatan Asian menemukan tingkat yang tidak aman toluena-pelarut terkait dengan neurologis, reproduksi, dan endokrin kerusakan pada monitor terpasang ke 80 pekerja di 20 salon yang berbeda.
WVE Laporan

Suara Perempuan untuk Bumi telah berperan dalam mendorong perusahaan untuk lebih berhati-hati dengan apa yang mereka menempatkan ke dalam produk kami di masa lalu. Mereka mendorong Johnson & Johnson, misalnya, untuk menghilangkan bahan kimia yang berpotensi berbahaya seperti phthalates dari produk mereka pada tahun 2015.

Sekarang, mereka telah mengeluarkan laporan baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan potensi risiko bagi kesehatan Anda ketika Anda berjalan di pintu untuk mendapatkan rambut Anda berwarna atau diluruskan. Lembar fakta berguna menyediakan daftar bahan kimia berbahaya untuk menghindari bahwa Anda dapat menemukan secara online.

"Jika Anda seperti saya," kata Cassidy Randall, Direktur Outreach dan Keterlibatan untuk WVE, "Anda mungkin memiliki hubungan yang baik dengan stylist atau manikur, dan Anda ingin dia tahu tentang hal ini, juga. Karena di sini adalah hal-Anda stylist bahkan lebih terkena bahan kimia beracun dan dampak yang terkait kesehatan karena ia bekerja dengan mereka setiap hari selama berjam-jam pada suatu waktu. "

Cassidy mendorong semua orang untuk men-download lembar ini fakta baru dan membawanya ke salon Anda untuk melihat apakah ada bahan kimia yang tercantum mungkin ada dalam produk penata rambut Anda menggunakan. Jika demikian, Anda dapat berbicara tentang berpotensi berubah untuk alternatif yang lebih aman.

http://www.drfranklipman.com/10-ways-to-reduce-your-exposure-to-toxins-in-hair-salon-products/

0 komentar:

Poskan Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.