Selasa, 21 April 2015

10 Cara humidifier yang Meningkatkan Kesehatan Anda, kulit, dan Rumah Tangga Musim Dingin ini 2

    Lebih cepat penyembuhan kali. Katakanlah Anda berakhir dengan dingin, infeksi sinus, atau flu. Sebuah humidifier akan mempersingkat penderitaan Anda. Menjaga hidung Anda dan lembab tenggorokan Anda akan membantu Anda lebih cepat sembuh, dan akan mengurangi gejala seperti batuk dan bersin.
    Tanaman hias sehat. Tanaman membantu menarik racun dari udara. Tapi mereka bisa menderita dalam kering, udara dingin. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tanah adalah pengering dari biasanya? Apakah daun tampak murung dan sakit? Sebuah humidifier dapat membantu menjaga tanaman Anda sehat-yang membantu menjaga Anda tetap sehat, juga!
    Perabotan kayu yang dilindungi. Udara kering dapat merusak mebel kayu, serta cetakan dan pintu, menyebabkan mereka untuk membagi dan retak. Sebuah humidifier dapat membantu menjaga integritas dari kayu, menjaga potongan Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.
    Tidak ada suara menggeram pagi. Apakah Anda sering terdengar seperti beruang di pagi hari? Itu udara kering sampai ke pita suara Anda. Terdengar lebih seperti diri normal Anda ketika Anda tidur semalam dengan humidifier di kamar tidur Anda!
    Mengurangi tagihan pemanas. Apakah Anda tahu bahwa udara lembab terasa lebih hangat dari udara kering? Itu benar. Jika Anda menambahkan beberapa kelembaban udara, akan terasa lebih hangat, yang dapat membantu Anda menghemat tagihan pemanas Anda musim dingin ini.
    Sedikit kejutan listrik. Tidak ada yang suka dengan listrik statis shock-terutama tidak kucing! Tapi Anda mungkin telah memperhatikan bahwa di musim dingin, lebih sulit untuk menghindarinya. Itulah udara kering lagi. Gunakan humidifier dan meninggalkan petir luar.
    Peningkatan tidur. Jika Anda atau pasangan mendengkur, humidifier dapat membantu. Kita cenderung mendengkur lebih jika sinus dan tenggorokan kering. Sebuah lingkungan yang lembab juga cenderung merasa lebih hangat dan lebih nyaman, yang dapat mendorong tidur malam yang baik.

Beberapa Kewaspadaan

Sementara pelembap yang besar untuk Anda untuk sejumlah alasan, mereka perlu dibersihkan secara teratur. Jika tidak, mereka bisa menjadi sumber bakteri dan jamur, yang Anda tidak ingin mengambang di sekitar rumah Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu:

    Gunakan suling atau demineralisasi air. Hal ini dapat menghemat banyak pekerjaan. Air keran biasa memiliki mineral yang menciptakan penumpukan dalam mesin dan mempromosikan pertumbuhan bakteri. Suling dan air demineral mengandung mineral lebih sedikit dan akan menyelamatkan Anda dari keharusan untuk membersihkan sesering.
    Bersih seminggu sekali. Jika Anda membuat ini bagian rutin dari rutinitas Anda, Anda akan dapat menyelesaikannya dengan cepat dan akan menjaga rumah Anda sehat. Biarkan itu dan Anda akan menghadapi pekerjaan dan risiko lebih keras bakteri dan jamur penumpukan.
    Perubahan filter secara teratur. Jika Anda memiliki humidifier filter, ikuti petunjuk dari produsen untuk mengubah itu.
    Terlalu banyak kelembaban bisa sama bermasalah karena tidak cukup. Gunakan "hygrometer" (Anda dapat menemukan satu di perbaikan rumah dan toko-toko elektronik) untuk mengukur kelembaban di rumah Anda. Ideal, seperti yang ditunjukkan oleh studi, sekitar 40-50 persen.


http://www.drfranklipman.com/10-ways-a-humidifier-improves-your-health-skin-and-household-this-winter/

0 komentar:

Posting Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.