Kamis, 23 April 2015

10 Cara untuk Mengurangi pajanan Anda ke Racun di Hair Salon Produk 2

Tips untuk Mengurangi pajanan Anda

Ini tidak selalu mudah untuk mengurangi ekspos terhadap bahan kimia yang berpotensi berbahaya dalam produk rambut. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda:

    Memulai percakapan. Bicaralah dengan stylist Anda tentang lembar fakta dari WVE. Cari tahu produk yang mungkin memiliki risiko kesehatan terbesar bagi Anda, dan bertanya apakah salon menyediakan alternatif.
    Melampaui bahan. Meskipun Anda dapat menemukan bahan kimia yang tercantum pada produk bahan dek, tidak semua dari mereka akan berada di sana. Wewangian, misalnya, sering mengandung sejumlah bahan kimia yang tidak diketahui. Mintalah penata rambut Anda untuk berkonsultasi dengan Lembar Data Keselamatan yang biasanya datang dengan produk, atau mungkin untuk memanggil produsen untuk informasi lebih lanjut.
    Ambil mengendus. Bagaimana salon bau? Anda dapat memberitahu banyak oleh aroma. Bau yang sangat kimia dapat menunjukkan bahwa ventilasi bukan yang terbaik. Ventilasi yang baik adalah kunci, terutama ketika berhadapan dengan cat kuku dan rambut pewarna. Memilih orang-salon yang berbau lebih seperti udara segar.
    Pergi ke janji lebih sedikit. Ketika kita berbicara tentang bahan kimia beracun, itu semua tentang paparan kumulatif. Apakah Anda benar-benar perlu untuk mewarnai rambut Anda setiap enam minggu? Tanyakan penata rambut Anda jika mungkin ada pilihan lain bagi mereka di antara waktu, sehingga Anda dapat menunggu sedikit lebih lama.
    Bayi rambut Anda. Sehat rambut Anda, semakin lama Anda akan mempertahankan warna Anda. Mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam produk-warna tabungan yang mendukung kesehatan rambut Anda dan membantu warna Anda bertahan lebih lama. Lindungi dari sinar matahari, dan pergi tanpa mencuci ketika Anda bisa.
    Pertimbangkan semi permanen. Semakin permanen warna rambut, lebih beracun itu. Cobalah warna semi-permanen dan sementara untuk melihat apakah mereka dapat bekerja untuk apa yang Anda butuhkan. Anda bahkan bisa berpotensi menggunakan ini di antara permanen janji mewarnai rambut Anda.
    Dye hanya bagian dari itu. Anda mungkin hanya sebagai senang dengan beberapa highlights atau lowlights seperti yang Anda lakukan dengan warna all-over, tetapi Anda akan mengurangi paparan racun Anda. Selain itu, jenis perawatan biasanya tidak datang dalam kontak dengan kulit kepala Anda sebanyak semua-over warna. Cobalah untuk tidak mendapatkan seluruh kepala dan highlight pada kunjungan yang sama-yang menggandakan dosis kimia Anda.
    Carilah salon aman. Banyak salon hari ini, dalam menanggapi permintaan pelanggan dan karena kepedulian terhadap pekerja mereka, yang beralih ke pilihan yang kurang beracun. EcoColors, hybrid dan merek Eropa sering mengandung bahan kimia yang lebih sedikit dan digunakan oleh orang-pilih salon. Cobalah mengatakan stylist Anda bahwa Anda menderita sensitivitas kimia dan mencari tahu apakah ia bisa mengakomodasi kebutuhan Anda.
    Cobalah pewarna rambut alami. Saya bicara tentang pewarna rambut beracun di pos lain. Ada beberapa di luar sana yang kurang beracun yang dapat bekerja untuk Anda. Jika Anda sedang sekarat di rumah, coba Aubrey Organics, Henna murni, atau NaturaTint.
    Cobalah solusi herbal. Jika Anda super sensitif dan ingin mencoba mewarnai rambut alami, pertimbangkan untuk membuat sendiri infus herbal / makanan Anda di rumah. Brunettes dapat memperkaya warna mereka dengan berkumur dengan teh yang terbuat dari rosemary, sage, daun raspberry, peterseli, atau catnip; dengan berkumur dengan kopi atau teh hitam; atau dengan menggunakan infus cuka sari apel, rosemary, dan kopi. Blondes dapat mencoba bilasan yang terbuat dari kunyit, kunyit, calendula; atau dengan infus yang terbuat dari jerami gandum (Avena sativa), akar licorice, dan kunyit. Gadis berambut merah dapat mencoba bilasan yang terbuat dari dingin, kopi hitam yang kuat, atau teh yang dibuat dengan rosehip, kembang sepatu merah, calendula atau kunyit. Environmental Working Group menyarankan untuk menambahkan vitamin E, minyak gandum, atau minyak alpukat untuk membantu kondisi rambut Anda pada waktu yang sama.


http://www.drfranklipman.com/10-ways-to-reduce-your-exposure-to-toxins-in-hair-salon-products/

0 komentar:

Poskan Komentar

Theme Support

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.